Rabu, 01 Oktober 2014

http://popcornprod.com/images/ugc/uploads/photos/mass-media.jpg 

Sumber: http://popcornprod.com

Ilmu Komunikasi adalah ilmu yang mempelajari tentang.... yak betul! komunikasi. namanya juga ilmu komunikasi, gimana sih kamu. Tapi Bedanya sih jurusanku dengan yang ada di Universitas lain sih disini akreditasinya A. Loh di tempat lain juga? tapi disini banyak prestasinya, loh tempat lain iya? tapi sampe sekarang masih banyak prestasinya loh, apa tempat kamu dulu banyak prestasinya. Orang kok bahas masa lalu aja. move on dong. kasian sekali kamu. pengen bisa move on tapi nggak bisa bisa? sini kakak ajarin dek.

Disini, di UMM. bukan yang sakitnya di mana terus dijawab "disini" itu. alay kamu!. Jurusan Ilmu komunikasi di bagi tiga. Public Relation, Audio video visual, dan jurnalistik. loh di tempat kamu juga. kita sama terus ya? jangan jangan kita... kuliah di tempat yang sama, bukan berarti kita jodoh ya. kalom kamu suka ngomong mendig ke PR, kaolo kamu suka menulis dan kritis, bukan keadaan kamu yang kritis ya. mrnding ke jurnalistik. kalo kamu kreatif dan imajinatif mending ke AV itu. nanti kamu bisa bikin FTV dan semoga nggak alay. dan kamu juga bisa bikin sinetron yang legendaris macam tersanjung dan cinta fitri yang sampe berseries series, kurang lebih sama game of throns gitu deh.

Pokoknya Ilmu komunikasi itu keren. serius. orang keren harus masuk jurusan keren dong. ehmm.. ehmm.. apa kamu nggak tau maksudnya? sedih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar